Home / INFORMASI TERBARU / Polres Ternate Jalin Kebersamaan Melalui Tarawih Keliling

Polres Ternate Jalin Kebersamaan Melalui Tarawih Keliling

Humas Polres Ternate – Meningkatkan Iman dan Taqwa dalam Ramadhan, Polres Ternate melaksanakan Safari Isya dan Tarawih Keliling oleh Tim III di pimpin oleh Kabag Sumda Polres Ternate AKP Masyur S. Putra bertempat di Masjid Fathil-Fallah Kel. Sangaji Utara Kec. Ternate Utara. (Minggu, 03/06/2018). tadi malam.

Tarawih Keliling ini dilaksanakan atas perintah langsung Kapolres Ternate dan dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Ternate AKP Masyur S. Putra dan rombongan memulai kegiatan dengan ibadah Shalat Isya dilanjutkan dengan Tarawih.

Pada kesempatan tersebut Kabag Sumda mewakaili personil Polres Ternate menyumbangkan Al-Quran kepada Imam Masjid Fathil-Fallah.

Setelah Shalat Isya bejamaah, Kabag Sumda selaku ketua Tim II Safari Ramadhan Keliling memberikan penyuluhan kepada jamaah.

AKP Masyur menyampaikan terkait berita di media sosial yang mana masyarakat secara umum sudah mengetahui adanya kelompok-kelompok Paham Radikal. maka di harapkan pada masyarakat untuk selalu berhati-hati.

Lanjut, AKP Masyur juga menyampaiakn pesan-pesan kamtibmas kepada Jamaah yang hadir. Dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjauhi Miras dan Narkoba, jangan lagi ada masyarakat yang mengkonsumsi Miras karena Miras adalah biangnya kejahatan.

Dalam kesempatan ini, saya mengajak untuk kita semua agar “Mari kita saling mengingatkan, khususnya para orang tua, jaga betul anak kita, jangan sampai mereka terjerumus dalam Miras dan Narkoba.”

Diharapkan kepada seluruh jamaah untuk menjadi pelopor didalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Selain bertujuan untuk ibadah, kegiatan tarawih keliling merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan jamaah lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *