Home / INFORMASI TERBARU / Polres Ternate Jadi Tuan Rumah Penurunan Bendera Merah Putih pada HUT RI ke-74

Polres Ternate Jadi Tuan Rumah Penurunan Bendera Merah Putih pada HUT RI ke-74

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Polres Ternate menjadi Tuan Rumah pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, peringatan  Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia yang berlangsung di lapangan Ngaralamo Kelurahan Salero, Ternate Utara.

Upacara penurunan Bendera Merah Putih ini berlangsung pada hari sabtu,(17/8/19) pukul 17.45 wit ini mengusung tema “SDM Unggul, Indonesia Maju.

Pada upacara penurunan bendera tersebut Walikota Ternate DR. H. Burhan Abdurahman S.H., M.M., selaku Inspektur Upacara, Wakapolres Ternate Kompol Jufri Dukomalamo selaku Perwira Upacara, sementara Komendan Upacara dalam penurunan bendera Merah Putih Kasat Sabhara Polres Ternate AKP Hefrizon S.Kom, S.Ik, MM.

Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK memberikan apresiasi kepada Pemerintah daerah yang telah memberikan kepercayaan kepada Polres Ternate sebagai tuan rumah bagi momen bersejarah ini.

Kapolres juga menyampaikan bahwa Petugas Lalu Lintas juga dikerahkan di beberapa titik untuk memperlancar arus lalu lintas selama proses penurunan Bendera Merah Putih berlangsung dan juga situasi Keamanan saat pelaksanaan upacara sangat kondusif serta terlihat ribuan masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan jalannya upacara penurunan ini.

“”Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada anggota Paskibraka dan seluruh tamu undangan serta pasukan upacara atas suksesnya upacara penurunan bendera di Hari Kemerdekaan RI ke – 74 ini,”pungkasnya. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *