Home / BERITA SATUAN INTELKAM / Polres Ternate Grebek Pemilik Miras

Polres Ternate Grebek Pemilik Miras

Polres Ternate – Anggota Polres Ternate, Rabu, (29/11/17)  melakukan penggerebekan di rumah milik RW (38) warga di Kel. Bastiong karance . Sebab telah menyimpan minuman keras jenis cap tikus. Barang bukti seperti Miras jenis cap tikus sebanyak 12 kantong Plastik besar yang berisikan 453 bungkus plastik cap tikus telah diamankan petugas.

Dalam kronologi awalnya laporan dari informasi warga ke anggota intel Polsek Ternate selatan bahwa ada sebuah mobil jenis Avanza warna hitam sedang menurunkan/membongkar Miras jenis Cap tikus di rumah RW (38). Mendengar informasi tersebut, Anggota Intel dan Piket Reskrim Polsek Ternate Selatan langsung menuju TKP yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ternate Selatan AKP Mashyur, S.Ik.

Anggota Intel dan Piket Reskrim Polsek Ternate beserta Kapolsek Ternate Selatan AKP Mashyur, S.Ik. berhasil menemukan beberapa orang pemuda yang di duga warga masyarakat Kel. Bastiong Karance membantu menurunkan miras jenis cap tikus dari mobil avanza warna hitam tersebut. Selanjutnya Anggota langsung melakukan pemeriksaan di dalam mobil avanza tersebut dan menemukan 2 kantong plastik besar warna hitam yang berisikan masing – masing 40 plastik miras jenis cap tikus,

Setelah selesai melakukan pemeriksana di dalam mobil, dilanjutkan penggeledahan di dalam kediaman/rumah milik RW (38) dan berhasil menemukan miras jenis cap tikus sebanyak 10 kantong plastik besar warna hitam berisi miras jenis cap tikus yang di letakan di kamar belakang.

Setelah kejadian ini pemilik rumah dan barang bukti miras dan sebuah mobil avanza langsung di giring ke Polsek Ternate selatan guna proses lebih lanjut..

Dalam pengakuannya saat di introgasi, Bapak RW (38) mengakui bahwa pemilik miras tersebut adalah Saudara ON (teman RW / pemilik rumah yang meminjamkan kamar belakang untuk menyimpan minuman haram tersebut)

[metaslider id=3964]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *