Home / INFORMASI TERBARU / Polres Ternate Giatkan Baksos dan Anjangsana ke Panti Asuhan, Sambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019

Polres Ternate Giatkan Baksos dan Anjangsana ke Panti Asuhan, Sambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kepolisian Resor (Polres) Ternate melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa Anjangsana ke Panti Asuhan Nurul Fajri Kelurahan Salero Ternate Utara pada hari Senin,(24/6/19) pukul 17.30 wit.

Kegiatan ini dipimpin Waka Polres Ternate Kompol Jufri Dukomalamo yang mewakili Kapolres Ternate dan diikuti Kabag Sumda Polres Ternate AKP Mansur S. Putra, Kasubbag Progar Bagren Polres Ternate IPTU Andi Suaeb, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ternate beserta pengurus dan beberapa Petugas Satsamapta.

Pada kesempatannya, Kompol Jufri menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian Polres Ternate kepada anak-anak yatim piatu dan juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Polres Ternate pada tanggal 1 Juli 2019.

“dengan diadakannya kegiatan ini juga untuk menumbuhkan dan menjalin hubungan silaturahmi Kepolisian Resor Ternate dengan masyarakat Kota Ternate dan khususnya anak-anak yatim atau yatim piatu yang berada di panti asuhan di wilayah Kota Ternate,” ucapnya.

Sementara itu Pimpinan Pantai Asuhan Nurul Fajri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Ternate yang telah berkunjung dan bersilaturahmi ke Panti Asuhan, dan juga terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. (ds).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Waka Polres kepada Pimpinan Pantiasuhan Nurul Fajri berupa sembako diantaranya beras, telur, mie instan, gula, kopi, teh, minyak goreng, telur dan uang tunai sejumlah Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah).


Ditambahkan juga bahwa bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan pihak panti dalam memenuhi kebutuhan pokok anak-anak panti. “Bantuan ini bentuk kepedulian Polri kepada panti asuhan sekaligus dalam rangka bakti sosial HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019,” ujar Kompol Jufri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *