Home / INFORMASI TERBARU / Polres Ternate gelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Polres Ternate gelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepolisian Resor Ternate dan Bhayangkari Cabang Ternate menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1440 Hijriah atau 2019 Masehi yang bertempat di Masjid Bhara Imam Polres Ternate hari Kamis, (11/4/19) pukul 09.00 wit.

Kegiatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan oleh Polres Ternate ini mengusung tema Tertanamnya nilai-nilai Ibadah Shalat kita tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang Promoter, siap mengamankan Pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan nasional .

Kegiatan ini dihadiri para PJU dan personil Polres Ternate, Ustad H. Muhammad Fadli Albaar, M.Hi sebagai Penceramah, H. Nakir Salaue sebagai Pembaca Ayat Suci Al-Qur’an dan Ibu Bhayangkari Cabang Ternate.

Acara Peringatan Isra Mir’aj Nabi Besar Muhammad SAW ini dimulai dengan pembacaan syair-syair Al-quran dan sari tilawah olehPersonil Polres Ternate dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK .

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK menyampaikan bahwa memperingati Isra Mi’raj hari ini bukan hanya menjadi sarimonirial tapi menjadi refleksi terhadap kita untuk dapat mengimplementasi dalam kehidupan sehari-hari dan tugas-tugas Kepolisian.

“nilai-nilai Isra Mi’raj betul diiplementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik Amar Nahi Naim Munkara sehingga apabila shalat kita baik maka pelaksanaan tugas kita akan lebih baik,” tutur Kapolres.

Ditambhakan juga, Kapolres mengharapkan kepada kita semua agar dapat mendengar Hikmah Isra Mi’raj yang disampaikan oleh Ustad hari ini dengan sebaiknya sehingga apa yang kita dapatkan Insya Allah tugas kita nanti berjalan lancar dan aman sehingga kota Ternate menjadi tertib serta berkontribusi positif kepada Pemilu Umum 2019 dan Bangsa Indonesia . (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *