Home / BERITA SATUAN BAG OPS / POLRES TERNATE GELAR OPERASIONAL TRIWULAN III TAHUN 2022

POLRES TERNATE GELAR OPERASIONAL TRIWULAN III TAHUN 2022

Bertempat diruang TMCC Polres Ternate telah dilaksanakan Gelar Operasional (GO) Triwulan III Tahun 2022 di lingkungan Polres Ternate dan Polsek jajaran yang dipimpin Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H.,S.I.K.,M.M. Senin (10/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres, Pejabat Utama Polres Ternate dan para Kapolsek jajaran. Kegiatan Gelar Operasi dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kinerja bidang operasional dan bidang pembinaan yang dilaksanakan Satuan Kerja di Tingkat Polres hingga Polsek jajaran.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Melalui gelar operasional kita wujudkan polri yang presisi pada bidang operasional dalam rangka harkamtibmas dan penegakkan hukum yang berkeadilan di wilayah hukum Polres Ternate untuk mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural menuju pulih lebih cepat–bangkit lebih kuat”.

Dikesempatan tersebut Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H.,S.I.K.,M.M Mengatakan dalam sambutannya, saya ucapkan terima kasih kepada semua satker/satwil yang telah bekerja secara optimal, semoga pengabdian yang dilakukan dengan penuh keikhlasan ini menjadi amal ibadah di hadapan tuhan yang maha esa.

“Gelar operasional triwulan III tahun 2022 ini diselenggarakan dengan tujuan agar bisa menganalisa dan evaluasi kinerja masing masing satuan kerja Polda Malut sebagai acuan operasional di tahun 2023”ujarnya.

Kapolres menambahkan, Kegiatan ini juga untuk menyamakan suatu persepsi para kasatker dan kapolsek dalam melaksanakan tugas memelihara situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Ternate supaya selalu aman, damai dan kondusif.

Kita akan terus tingkatkan upaya-upaya dalam pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta menjamin terselenggaranya setiap kegiatan masyarakat yang aman dan tertib.

Lanjut Kapolres Dari hasil laporan dari para kasat dan kapolsek dalam kegiatan GO tersebut, kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polres Ternate seperti laka lantas, penganiayaan bahkan KDRTpun para pelaku sebagian besar telah mengkonsumsi miras.

Kapolres Ternate menghimbau kepada pemerintah kota Ternate bersama unsur terkait untuk segera menerbitkan Perda Miras. Agar peredaran Miras dikota Ternate bisa di minimalisir. Tutup Kapolres

About Hariman Polres ternate

Check Also

Pimpin Pelantikan Pengurus Daerah PP Polri Maluku Utara, Kapolda : Berikan Karya terbaik dan Kontribusi Positif di Masyarakat

Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, pimpin pelantikan Pengurus Daerah Persatuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *