Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Polres Ternate Gelar Operasi Bina Kusuma Kie Raha I Tahun 2018

Polres Ternate Gelar Operasi Bina Kusuma Kie Raha I Tahun 2018

Polres TernatePolres Ternate gelar apel persiapan pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Kie Raha I 2018, pada apel tersebut dihadiri langsung oleh Kasat Binmas (AKP. Aris), KBO Binmas (Iptu. Badir Sapsuha), Iptu. Purnomo, kapusdataops (Ipda. Suhaimi Ambo), Kaur Mintu sat Intelkam (Aiptu. Iksan M. Lampah), serta 15 anggota Satgas Ops.

Dalam Operasi pekat ini, dipimpin langsung oleh KBO Binmas, Iptu Badir Sapsuha, yang menggunakan 2 unit kendaraan R4 untuk menuju ke tempat yang sudah menjadi sasaran operasi. Selanjutnya Tim bersama anggota mengunjungi Salon Spa Tiara Wardani yang berada di Kelurahan Gamalama Kecamatan Ternate Tengah untuk dilakukan pemeriksaan administrasi salon dan pendataan terhadap karyawan.

Selanjutnya, KBO Binmas Bersama anggota menuju Salon Exso yang berada di Kelurahan Ternate Tengah, dan bertemu dengan pemilik salon, yakni Ibu Masita K. pada operasi ini, Tim langsung melakukan pengecekan administrasi dan pendataan terhadap karyawan yang berada di sana.

Tim dan anggota melanjutkan operasi di salon Wisma New Happy Kelurahan Gamalama Kecamatan Ternate Tengah. saat berkunjung Tim bertemu dengan Ibu Yuliana yang juga sebagai pemilik Salon, Tim langsung melakukan pengecekan terhadap administrasi salon dan langsung melakukan pendataan terhadap karyawan.

Dari hasil operasi, semua karyawan salon yang dikumpulkan langsung diberikan arahan yang mana agar para karyawan tidak melakukan praktek prostitusi pada saat bekerja, pada saat bekerja agar tidak menutup pintu dan hanya menggunakan tirai dan tidak melayani tamu yang sedang keadaan mabuk.

[metaslider id=6219]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *