Home / INFORMASI TERBARU / Polres Ternate Gelar Nobar Film “Hanya Manusia” dengan Generasi Muda Ternate

Polres Ternate Gelar Nobar Film “Hanya Manusia” dengan Generasi Muda Ternate

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate .   Kepala Kepolisisan Resor Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Film “Hanya Manusia” bersama dengan Generasi Muda Ternate, pada hari Kamis,(7/11/19) pukul 16.45 wit.

Nonton Bareng ini diikuti oleh Putera-Puteri Kampus Malut 2019 beserta Alumni, Official dan Duta Kreator Indonesia, KOHATI-HMI Ternate, KOPRI-PMII Ternate, GP Ansor Ternate, Insan Pers Ternate dan Anggota serta Bhayangkari Polres Ternate.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK menyampaikan bahwa kegiatan Nonton Bareng (Nobar) ini digelar bersama dengan Generasi Muda Ternate dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada para Generasi Muda kota Ternate .

Ia juga mengatakan, film yang diproduksi Divhumas Mabes Polri itu sengaja diputar agar masyarakat paham akan tugas pokok kepolisian. “Kami dari Polres Ternate bersama hari ini melaksanakan nonton bareng (nobar). Di mana dalam pelaksanaannya film ini Hanya Manusia Biasa ini menggambarkan bahwasanya tugas kepolisian negara republik Indonesia,” terangnya.

“Film berdurasi 1 jam 31 menit yang disutradarai oleh Tepan Kobain itu bercerita tentang beberapa perwira reserse Polri di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak,” ucap Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *