Home / INFORMASI TERBARU / Polres Ternate Bagikan Helm Gratis Untuk Masyarakat Pulau Hiri

Polres Ternate Bagikan Helm Gratis Untuk Masyarakat Pulau Hiri

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolsek Pulau Ternate IPTU Mardiyono dan Kanit Regident Satlantas Polres Ternate laksanakan kegiatan kampanye budaya tertib lalulintas disertai dengan pembagian helm gratis kepada masyarakat di Pulau Hiri pada hari Jumat (9/11/18) sekitar pukul 09.00 Wit.

Upaya Polres Ternate dalam rangka mensosialisasikan dan mengkampanyekan budaya tertib lalulintas terus dilakukan, tidak hanya melalui himbauan namun kali ini disertai dengan pembagian helm standar SNI secara gratis kepada pengendara roda dua,” ucap Kanit Regident IPDA Irfan.

Sebelumnya, kegiatan pembagian helm gratis ini telah dilaksanakan pada tanggal 1 November 2018 bertempat di seputaran jalan utama Lapangan Salero. Dan untuk kali ini, Satlantas Polres Ternate berkunjung dan menyapa warga masyarakat di Kecamatan Pulau Hiri Ternate untuk kampanye budaya tertib lalulintas sekaligus membagikan helm gratis standar SNI kepada pengendara roda dua di Pulau Hiri.

Helm standar SNI yang diberikan kepada masyarakat merupakan hasil pastisipasi dari Forum BUMN dan beberapa instansi vertikal yang ada di Ternate dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun DJKN ke-12 Tahun 2018 yang diinisiasi oleh KPKNL Ternate dan bekerjasama dengan Polres Ternate.

“Kegiatan ini merupakan sumbangsih dan wujud nyata dari semangat bersama untuk bersatu membangun budaya tertib lalulintas demi keamanan dan keselamatan jiwa manusia, khususnya masyarakat Kota Ternate”, jelas Kapolsek. Melalui kegiatan ini, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, SiK mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam membangun budaya tertib berlalulintas karena keamanan dan keselamatan dalam berlalulintas adalah tanggung jawab bersama, dan mari kita mulai dari diri sendiri dan keluarga kita. (ds).

About humas polres ternate M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *