Home / INFORMASI TERBARU / Polres Ternate Apel Operasi Cipta Kondisi, dan Patroli UKL Gabungan Tni Polri

Polres Ternate Apel Operasi Cipta Kondisi, dan Patroli UKL Gabungan Tni Polri

Humas Polres Ternate Polres Ternate Melaksanakan apel gabungan dengan TNI Kodim 1501 Kota Ternate dalam rangka patroli cipta kondisi dalam wilayah Kota Ternate yang bertempat di Lapangan Apel Polres Ternate. (Minggu, 20/5/2018). tadi malam.

Hadir dalam kegiatan apel malam PJU Polres Ternate, Unit Kecil Lengkap (UKL) yang terditi dari satu peleton Satlantas, satu peleton Satsamapta, satu peleton gabungan serser dan intel, dan satu peleton Kodim 1501 Ternate.

Apel di pimpin langsung Kabag Ops Polres Ternate AKP Roy Berman. S. SH, SIK

Arahan Kabag ops di dalam bulan Puasa ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kota Ternate diharapkan bisa berjalan dengan Kondusif. Sasaran patroli malam ini terkait dengan informasi dari masyarakat ke Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK bahwa adanya pemuda yang menggunakan mobil truk diatas jam 12 malam kemudian memutar musik keras – keras dan berjoget apabila ditegur oleh masyarakat mereka balik mengancam. Dan sasaran selanjutnya adalah masalah petasan, dimana sangat mengganggu saat pelaksaan Shalat oleh masyarakat.

Roy menambahkan agar seluruh petugas intelkam untuk turun langsung melakukan pengecekan terhadap informasi yang di sampaikan oleh masyarakat kepada Kapolres dan juga terkait anak – anak muda yang menutup jalan untuk bermain Futsal pada malam hari. Petugas Lalu Lintas agar melakukan patroli karena kebanyakan para Pemuda dan Pemudi mengendarai motor dengan ugal – ugalan dijalan raya hal ini sangat menganggu para pengendara lainnya dan masyarakat yang beraktifitas malam hari.

Adapun rute patroli gabungan yang dilalui adalah seputaran Kota Ternate, di mulai dari arah selatan mapolres ternate dan dilanjutkan dengan arah utara dimana titik2 tertentu yang merupakan titik rawan yang merupakan laporan dari masyarakat.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *