Home / INFORMASI SATUAN BINMAS / Polres Ternate Amankan Miras Saat Pelaksanaan Razia Pada Operasi Bina Kusuma Kieraha II tahun 2018.

Polres Ternate Amankan Miras Saat Pelaksanaan Razia Pada Operasi Bina Kusuma Kieraha II tahun 2018.

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepolisian Resor Ternate melaksanakan Operasi Bina Kusuma II tahun 2018 yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Ternate AKP Haris A. B. Selasa,(09/10/18).

Sebelum Petugas bergerak untuk melaksanakan Razia untuk mencegah penyakit masyarakat, Petugas melaksanakan Apel Malam yang bertempat di Lapangan Apel Polres Ternate dipimpin oleh AKP Haris dan memberikan arahan tentang pelaksanaan Operasi pada malam hari ini.

Dalam arahan, AKP Haris menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan operasi nantinya apabila menemukan para pelaku Prostitusi silahkan diangkut ke Mako, didatakan identitasnya dan diberikan Pembinaan sehingga terbentuk efek jera kepada mereka dan yang lain. Pelaksanaan operasi ini bertujuan untuk Kamtibmas Ternate yang lebih aman dan kondusif dan mencegah terjadinya penyakit masyarakat.

Pukul 22.20 wit, Petugas bergerak untuk menuju sasaran Operasi, Pukul 23.00 wit Petugas Operasi mendatangi rumah warga yang beralamat di Kopong RT 01 RW 03 Kel. Sangaji Utara Kec. Kota Ternate Utara untuk melaksanakan razia miras, dan akhirnya Petugas mendapati Miras jenis Cap Tikus sebanyak 7 Kantong Plastik, 1 botol air mineral berukuran 800 ML, dan pecahan uang Rp. 565. 000, 00 (lima ratus enam puluh lima ribu) dan penjual Miras tersebut berinisial NS (48) dan AK (42) bekerja sebagai tukang ojeg.

Selanjutnya, Petugas melaksanakan razia di Penginapan Shari INN dan penginapan Intan namun tidak menemukan pasangan bukan suami istri atau pasangan tidak sah di dalam penginapan tersebut. (ds).

About humas polres ternate M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *