Home / INFORMASI TERBARU / Polisi Patroli dan Berdakwah, Polsek Ternate Selatan Ajak Warga Tingkatkat Imtaq

Polisi Patroli dan Berdakwah, Polsek Ternate Selatan Ajak Warga Tingkatkat Imtaq

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate .  Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa, Polsek Ternate Selatan melaksanakan kegiatan Popeda (Polisi Patroli dan Berdakwah) yang bertempat di Taman Kota Baru dan Pantai Toboko pada hari Kamis,(27/6/19) pukul 18.00 wit.

 Petugas Polsek Ternate Selatan melaksanakan Patroli disepanjang Taman Kota Baru dan Pantai Toboko dalam rangka menyambangi dan menghimbau masyarakat yang beraktifitas di sepanjang pantai (swering) agar segera mempersiapkan diri melaksanakan shalat dan kembali ke rumah mengingat waktu Shalat Maghrib akan segera tiba.

Kapolsek Ternate Selatan AKP Catur Erwin S.IK mengatakan bahwa  dengan kegiatan popeda rutin ini diharapkan kedepannya, dapat memberi dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan warga setempat.

“Kami selalu rutin melaksanakan kegiatan Popeda ini, dimana kami melaksanakan patroli pada sore hari sebelum pelaksanaan shalat magrib, kami mengajak para warga untuk melaksanakan shalat berjamaah di masjid-masjid terdekat ataupun menghormati waktu shalat dengan tidak nongkrong pada waktu shalat,” tuturnya. (ds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *