Home / INFORMASI TERBARU / Polisi Bekuk Pelaku Penganiayaan dengan Senjata Tajam

Polisi Bekuk Pelaku Penganiayaan dengan Senjata Tajam

Polres Ternate – Kasus penganiayaan kerap kali terjadi di kalangan masyarakat tanpa pandang buluh. Baik penganiayaan menggunakan benda tajam, benda tumpul hingga menggunakan senjata tajam. Pada hari Jumat, 2 Februari 2018 telah terjadi penganiayaan dengan menggunakan pistol jenis softgun.

Pelaku yakni SY (36) seorang pegawai honorer statistik ini tega menganiaya MR (19) karena tidak terima atas perlakuan korban terhadap anak tersangka. Saat ditemuinya di depan tempat refleksi, korban mengajak agar masalahnya dibicarakan baik-baik, namun nampaknya pelaku yang sudah naik pitam ini langsung menampar korban dan mengambil pistol yang ada dipunggungnya.

Pelaku lalu menodongkan pistol tersebut ke kepala korban, dan langsung memukul mulut korban dengan menggunaan pistol tersebut. Hasilnya, mulut korban pun berdarah serta patah gigi.

Korban yang tak terima, bersama orang tuanya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ternate Selatan dan pelaku langsung diamankan dengan barang bukti berupa sebuah pistol untuk kemudian ditindaklajuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *