Home / INFORMASI SATUAN LALULINTAS / Petugas Satlantas Polres Ternate Rutin Laksanakan Strong Point Pagi

Petugas Satlantas Polres Ternate Rutin Laksanakan Strong Point Pagi

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Satuan Lalu Lintas Polres Ternate melaksanakan Strong Point Pagi dipimpin oleh KBO Lalu Lintas Polres Ternate IPTU Mudha Pakalessy yang bertempat di seputaran Kota Ternate. Senin, (15/10/18).

Strong Point Pagi ini dilaksanakan di beberapa titik yang merupakan rawan kemacetan diantaranya TL Kel. Jati, Kel. Stadion, Hotel Crisant, Prima, Kel. Salero, Kel. Siko, Kel. Dufa-Dufa, simpang empat Kel. Tanah Tinggi, Kel. Kampung Pisang, Ternate Mall, depan PLN, Bank Indonesia, Sari Bundo, SD Mononutu, Kel. Takoma, Pasar Higenis, dan Tugu Adipura.

Setiap titik Strong Point Pagi di tempati oleh 2 orang Petugas Satlantas Polres Ternate yang dilaksanakan rutin setiap hari dimulai dari hari Senin sampai dengan Sabtu setiap Pukul 07.00 Wit sampai dengan selesai pukul 09.00 Wit.

Strong Point dilakukan dengan mengatur arus lalu lintas dengan tujuan  untuk mengantisipasi kemacetan dan laka lantas guna terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kota Ternate. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *