Home / INFORMASI TERBARU / Petugas Polsek Utara Bantu Selesaikan Permasalahan Warganya Dengan Mediasi

Petugas Polsek Utara Bantu Selesaikan Permasalahan Warganya Dengan Mediasi

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Petugas Piket SPKT Polsek Ternate Utara Brigpol Ibrahim Papalia membantu warga menyelesaikan permasalahan Pencemaran Nama Baik yang bertempat di Polsek Ternate Utara pada hari Selasa,(12/3/19) pukul 12.30 Wit.

Untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang aman, Petugas selalu menjadi konsultan untuk pemecahan masalah yang terjadi di wilayah hukum Polsek Ternate Utara.

Brigpol Ibrahim Papalia membantu warganya dengan mengadakan mediasi terhadap permasalahan yang terjadi baru-baru ini didaerah binaannya yaitu tentang pencemaran nama baik yang di lakukan oleh salah satu warga binaannya yaitu saudara (S) kepada saudari (E).

Dalam mediasinya, Brigpol Ibrahim Papalia menyarankan dan memberikan masukan kepada semua pihak agar bisa di mediasi secara kekeluargaan berhubung masih mempunyai hubungan bertetangga.

Saran tersebut langsung disetujui oleh kedua pihak sehingga masalahnya pun selesai dengan disepakati oleh kedua pihak untuk diselesaikan secara kekeluargaan dengan membuat surat pernyataan agar dikemudian hari permasalahan ini tidak terulang lagi. (ds) .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *