Home / BHABINKAMTIBMAS / Petugas Polsek Moti dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Petugas Polsek Moti dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Bhabinkamtibmas Kel. Moti KotaAipda Ibrahim Yusuf dan Petugas Polsek Pulau Moti beserta Babinsa Moti Kota Koptu Julkifli Jalaludin melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa oleh Kelompok Mahasiswa bersama Masyarakat dan orang tua murid yang bertempat di SMP Negeri 12 Kota Ternate Kel. Moti Kota Kec. Pulau Moti. Rabu,(10/10/18).

Aksi unjuk rasa ini dilakukan ada beberapa guru yang tidak melaksanakan tugasnya unjuk mengajar selama beberapa bulan sehingga anak-anak tidak menerima pelajaran dengan baik dan juga meminta agar Kepala Sekolah SMP N 12 untuk diganti.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan tentang Kamtibmas, dan sekaligus mengingatkan kepada para pengunjuk rasa agar masalah ini kita selesaikan dengan cara baik-baik untuk mendapati titik terang dari masalah tersebut, lakukan koordinasi agar terciptanya suasana yang tetap aman dan kondusif.

Setelah selesainya aksi unjuk rasa, Kepala Dinas Kota Ternate Drs Ibrahim Muhammad, M.Pdi bersama Kepala UPTD Kec. Moti dan Petugas pengamanan melepaskan Palang Pintu ruang kantor Sekolah SMP N 12 . (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *