Home / INFORMASI TERBARU / Petugas Polsek KP Ahmad Yani Sita Belasan Botol Miras

Petugas Polsek KP Ahmad Yani Sita Belasan Botol Miras

Humas Polres Ternate – Anggota Polsek KP Ahmad Yani yang dipimpin Kapolsek KP Ahmad Yani IPDA Rezza M. Fajrin S.T.K kembali mengamankan Minuman keras (Miras) jenis Cap tikus yang ditemukan dari pengamanan kedatangan kapal KM. Labobar di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate.(Selasa, 29/05/2018)

Dalam pelaksanaan pengamanan kedatangan kapal KM. Labobar, Kapolsek yang di bantu oleh beberapa anggota Reskrim Polsek KP Ahmad Yani melakukan pemeriksaan dokumen kapal, jumlah penumpang dan pemeriksaan barang bawaan penumpang yang hendak naik ke kapal maupun yang berada diatas dikapal. Dan dari hasil pemeriksaan petugas berhasil mengamankan Miras jenis Cap tikus yang ditemukan di laci tempat tidur penumpang yang dikemas dalam 2 dus.

Meski barang bukti ditemukan, namun pemiliknya tidak ada. Maka setelah itu barang bukti langsung diamankan ke Mako polsek dan setelah dihitung Miras tersebut berjumlah 19 botol yang berukuran 1 liter.

Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.I.K melalui Kapolsek KP Ahmad Yani IPDA Rezza M. Fajrin S.T.K menuturkan bahwa kegiatan pengamanan kedatangan kapal penumpang di Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani bertujuan guna menekan angka kriminalitas di Kota Ternate yang disebabkan oleh pengaruh Miras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *