Home / INFORMASI TERBARU / Petugas Polres Ternate Laksanakan Pengawalan dan Pengamanan Logistik Pemilu 2019 di Pulau Batang Dua

Petugas Polres Ternate Laksanakan Pengawalan dan Pengamanan Logistik Pemilu 2019 di Pulau Batang Dua

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Polres Ternate melaksanakan pengawalan dan pengamanan logistik pemilu 2019 dari gudang KPU Kota Ternate menuju Pulau Batang Dua bertempat di Pelabuhan A.Yani Ternate hari Senin,(15/4/19) pukul 13.00 wit.

Pengawalan dan pengamanan logistik pemilu 2019 ini dipimpin oleh IPDA Silas Bahagia selaku perwira pengendali PPK dengan membawahi 8 Petugas pengamanan TPS di pulau batang dua.

Pulau Batang Dua sendiri merupakan salah satu pulau di perbatasan antara Provinsi Maluku Utara dan Provinsi Sulawesi Utara. untuk itu, diperkirakan perjalanan yang ditempuh kurang lebih 5 (lima) jam dengan menggunakan Kapal Laut milik KPLP.

IPDA Silas menjelaskan bahwa logistik pemilu yang di berangkatkan ke Pulau Batang Dua sebanyak 55 colli dengan kondisi baik dan lengkap. Kemudian Logistik Pemilu ini akan simpan dan diamankan di Kantor Camat Pulau batang dua. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *