Home / Uncategorized / Pesan Kapolres Ternate kepada Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara

Pesan Kapolres Ternate kepada Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara

Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit., S.H., S.I.K., M.M. memimpin langsung Apel pelepasan Siswa Seba Latihan Kerja(Latja) SPN Polda Maluku Utara bertempat di Polres Ternate, Kec. Ternate Tengah, Kota Ternate, Prov. Malut, Senin(27/6/2022).

Dalam atensinya Kapolres Ternate menyampaikan agar para siswa latja ini tetap menjadi pribadi-pribadi yang bertanggungjawab serta mampu menyelaraskan dan mengimplementasikan antara teori ilmu kepolisian dengan pelaksanaan tugas di lapangan.

“Para siswa telah melihat serta mempelajari sendiri kenyataan pelaksanaan tugas kepolisian secara riil di sini. Oleh karena itu, dibutuhkan kedewasaan berpikir, kebijaksanaan bertindak serta kebaikan budi pekerti untuk menyelaraskan antara teori ilmu kepolisian yang didapat di tempat pendidikan SPN Polda Malut dengan praktek pelaksanaan tugas di kewilayahan,” ungkap Kapolres.

Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit., S.H., S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa ramah tamah ini sebagai acara keakraban sekaligus pelepasan karena hari ini merupakan perpisahan para siswa latja yang akan meninggalkan Polres Ternate untuk kembali ke SPN Polda Malut.

“Saya berharap para siswa dapat mengambil contoh dan ilmu dari Latihan Kerja di Polres Ternate sehingga bisa menjadi bekal ditempat tugas masing masing setelah menjadi anggota Polri aktif”

Para Siswa nantinya setelah dilantik harus tanamkan dalam diri untuk menjadi lebih baik dari hari sebelumnya, tutup Kapolres.

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

Ahli Paparkan Pentingnya Peran Forensik dalam Penegakan Hukum

JAKARTA – Spesialis Forensik dan Medikolegal Prof. Dr. dr. Agus Purwadianto memaparkan pentingnya peran kedokteran …

Leave a Reply

Your email address will not be published.