Home / INFORMASI SATUAN LALULINTAS / Peringati Hari Juang Kartika, Satlantas Polres Ternate Buka Pelayanan SIM Keliling

Peringati Hari Juang Kartika, Satlantas Polres Ternate Buka Pelayanan SIM Keliling

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Satuan Lalu Lintas Polres Ternate melaksanakan pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Keliling yang bertempat di kelurahan Jati Kecamatan Ternate Selatan pada hari Sabtu,(15/12/18) pukul 10.00 sampai dengan 12.00 Wit


Pelayanan SIM Keliling yang dibuka di Kelurahan Jati ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang dipimpin oleh kanit regident Polres Ternate IPDA Irfan Firdaus S.T,r.K.


“SIM Keliling dibuka hanya untuk perpanjangan SIM baik SIM C maupun SIM A dan yang untuk masyarakat yang memiliki e-KTP, Adapun persyaratan dalam pembuatan perpanjangan SIM yaitu hanya memiliki foto kopi e-KTP dan telah memiliki Keterangan Sehat dari RS Bhayangkara dalam Pembuatan SIM,” jelas kanit regident IPDA Irfan Firdaus S.T,r.K.


Dengan adanya SIM Keliling ini, masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk datang ke Kantor Sat Lantas Polres untuk membuat perpanjangan SIM. Hanya cukup datang di lokasi SIM keliling lalu menyerahkan persyaratan dan langsung menerima SIM perpanjangan yang baru. (ds). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *