Home / INFORMASI TERBARU / Pererat Silaturahmi dengan Safari Dzuhur, Kapolres Ternate Ajak Tepis Berita Hoax dan Ujaran kebencian

Pererat Silaturahmi dengan Safari Dzuhur, Kapolres Ternate Ajak Tepis Berita Hoax dan Ujaran kebencian

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK bersama Personil Polres Ternate melaksanakan safari Shalat Dzuhur berjamaah yang bertempat di Masjid Darurahman Kelurahan Kota Baru Kecamatan Ternate Tengah pada hari Rabu,(23/01/19) Pukul 12.20 Wit.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Polres Ternate dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahmi dengan pengurus masjid, tokoh agama serta masyarakat, dan sebagai usaha untuk berperan aktif dalam memakmurkan masjid.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ternate menyerahkan sumbangan 5 buah Al-Quran kepada Imam Masjid Hi. Abbas Hasan .

Setelah melaksanakan shalat, Kapolres berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan tokoh agama dan para jamaah yang melaksanakan Shalat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas jelang pemilu 2019.

Kapolres menambahkan bahwa dalam menghadapi pemilihan gubernur dan pemilihan legislatif tahun 2019 ini diharapkan kita semua dapat menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Berbeda-beda dalam memilih adalah hal yang wajar jangan kita jadikan sebagai ajang untuk beradu domba.

Di akhir kata, Kapolres Kapolres juga mengajak jamaah untuk senantiasa menjaga kerukunan antar sesama warga, terutama menjelang Pemilu 2019, mari kita wujudkan Pemilu yang aman, damai, sejuk dan harmonis. Oleh sebab itu, stop berita hoax, stop menebarkan ujaran kebencian dan fitnah apalagi melalui media sosial. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *