Home / INFORMASI SATUAN LALULINTAS / Pengaturan Arus Lalin Pagi , Satlantas Polres Ternate Cegah Kemacetan di Kota Ternate

Pengaturan Arus Lalin Pagi , Satlantas Polres Ternate Cegah Kemacetan di Kota Ternate

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Strong Point di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh seluruh Personil Satlantas Polres Ternate setiap harinya yang dipimpin oleh KBO Lantas Polres Ternate IPTU Mudha Pakalessy pada hari Jumat, (18/01/19) pukul 07.00 sampai 09.00 Wit.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi ini dilaksanakan di beberapa titik yang merupakan titik rawan terjadinya kemacetan, di antara nya TRAFFIC LIGHT (TL), Simpang Empat, Simpang Tiga, dan di depan Sekolah dan Perkantoran.

Petugas mengatur arus lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya mengamankan aktivitas masyarakat di pagi hari meliputi pengaturan lalu lintas, pencegahan aksi kriminalitas baik di pusat keramaian atau pusat perbelanjaan, perkantoran, dan juga sekolah, dan dengan tujuan agar arus lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam rawan kepadatan aktifitas masyarakat dapat berjalan aman dan lancar.

Satlantas Polres Ternate memberikan pelayanan dan rasa aman bagi warga masyarakat yang hendak melakukan aktifitasnya terutama kepada pelajar sekolah. “Petugas akan selalu membantu masyarakat khususnya pejalan kaki yang ingin menyebrang jalan,” jelas KBO Lantas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *