Home / INFORMASI TERBARU / Penerimaan Anggota Polri Transparan Tanpa Dipungut Biaya.

Penerimaan Anggota Polri Transparan Tanpa Dipungut Biaya.

 

 

Tantangan tugas yang menguasai Polri kedepan, akan semakin berat dan kompleks. Kondisi ini, tentu membutuhkan sumber daya manusia anggota Polri yang unggul dan kompetitif. Karena itu semunya dilaksanakan secara transparan di bawah pengawasan ketat.

 

 

“Rekrutmen anggota Polri kali ini menjadi kesempatan emas untuk mempersiapkan sumber daya manusia Polri yang unggul dan bermoral. Dengan demikian dapat mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya untuk melayani masyarakat. Karena itu akan diawasi ketat pengawas internal dan eksternal, ”kata Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada SIK disela – pemeriksaan administrasi bagi calon anggota Polri, Baik Akpol, Bintara maupun Tamtata di Aula Gamalama Polres Ternate, (24/8/20)

 

 

Upaya yang telah dilakukan ini jelas AKBP Aditya Laksimada SIK agar penerimaan Polri tahun 2020 ini dapat berjalan lebih baik dari penerimaan tahun sebelumnya. Karena itu proses penerimaan, rekrutmen kali ini harus proaktif, one day service test.

 

 

“Jangan ragu karena semuanya dilaksanakan secara transparan. Hasil tes akan diumumkan pada hari yang sama serta dapat diakses melalui situs web. Melibatkan pengawas eksternal dan pengawas internal, untuk menjamin mutu hasil rekrutmen. Semuannya menjunjung tinggi prinsip “BETAH” (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). Tidak ada pungutan biaya, ”jelas AKBP Aditya Laksimada SIK

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

Kunjungi BRI, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres laksanakan Himbauan Tentang PPKM, Kamseltibcarlantas dan Prokes covid-19 kepada Nasabah

TERNATE- Mencegah terjadinya penambahan kasus Covid-19 di Kota Ternate, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Ternate …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *