Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Peduli Lingkungan, Wakapolres Ternate Pimpin Personil Bersihkan Sampah Di Kota Ternate

Peduli Lingkungan, Wakapolres Ternate Pimpin Personil Bersihkan Sampah Di Kota Ternate

Wakapolres Ternate Kompol Samsul Bahri Handji, SE., M.SI memimpin kerja bakti yang di damping para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran dan Bintara tinggi serta seluruh personel Polres Ternate, Selasa (08/11/2022).

Dengan penuh semangat, anggota membersihkan sampah-sampah yang berserakan di depan Mesjid Al Munawwar, Taman Ternate Kotaku, Sepanjang Jalan Jatiland Moll Ternate, Pasar Barito, Sepanjang Jalan Pasar Buah, Terminal Gamalama, Pasar Higenis dan Lelong Kota Ternate. Sampah- sampah tersebut dipungut lalu di buang dengan Mobil Patroli di tempat sampah.

Wakapolres Ternate Kompol Samsul Bahri Handji, SE., M.SI melalui Kasihumas Ipda Wahyuddin mengatakan bahwa kerja bakti ini adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi yang merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membangun kemitraan antara kepolisian dengan warga.

Sementara itu, masyarakat sangat mengapresiasi dengan kegiatan anggota Polres Ternate yang disambut antusias oleh masyarakat Kota Ternate.

“Dengan giat bersih-bersih ini, diharapkan secara tidak langsung mengingatkan masyarakat Kota Ternate akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,” harapnya.

About Hariman Polres ternate

Check Also

Serap Aspirasi Masyarakat Polda Malut Kembali gelar Jumat Curhat

Polda Maluku Utara Kembali Mengadakan Jumat Curhat, kali ini pertemuan bersama Nakhoda dan ABK Speedboat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *