Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Peduli Kebersihan, Kapolres Ternate Turun Langsung Bersihkan Sampah Di Pasar Kota Baru Ternate

Peduli Kebersihan, Kapolres Ternate Turun Langsung Bersihkan Sampah Di Pasar Kota Baru Ternate

Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H, S.I.K, M.M bersama PJU dan Personil Polres Ternate melaksanakan Kegiatan Olahraga bersama dan Bakti Sosial Personil Polres Ternate, Sabtu (05/11/2022) pagi.

Giat berawal saat Kapolres Ternate dan Personil melaksanakan olah raga jalan pagi dan di sekitar jalan depan pasar kota baru ternate Kapolres melihat sampah yang bertumpuk di dipinggir jalan dan pantai. Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H, S.I.K, M.M memerintahkan personil Polres Ternate untuk gotong royong membersihkan sampah tersebut.

Kegiatan ini dimulai dari pinggir jalan depan Kota Baru sampai ke pinggir pantai Taman Kota Baru Ternate.

Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H, S.I.K, M.M melalui Kasihumas Polres Ternate Ipda Wahyuddi berharap dengan kegiatan ini benar- benar menjadikan pasar bersih dan taman dengan baik, sehingga pengunjung merasa nyaman berbelanja di Pasar Kota Baru.

Dan menghimbau agar masyarakat pengunjung pasar dan pedagang pasar jangan membuang sampah di selokan, tapi buang sampah pada tempatnya dan berharap dengan gotong royong bersama di pasar Kota Baru kedepanya pasar menjadi bersih sehingga membawa suasana nyaman baik bagi pedagang maupun pembeli.

Pedagang Pasar Kota Baru mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran yang telah melaksanakan gotong royong di bersih bersih taman depan Pasar Kota Baru yang kotor, dan berharap mudah mudahan masyarakat bisa menjaga kebersihan di Kota Ternate.

About Hariman Polres ternate

Check Also

Serap Aspirasi Masyarakat Polda Malut Kembali gelar Jumat Curhat

Polda Maluku Utara Kembali Mengadakan Jumat Curhat, kali ini pertemuan bersama Nakhoda dan ABK Speedboat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *