Home / INFORMASI TERBARU / Patroli UKL Polres Ternate, Puluhan Petasan Di Sita

Patroli UKL Polres Ternate, Puluhan Petasan Di Sita

Humas Polres Ternate – Patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) di pimpin IPDA Stofel dan IPDA Agus Suryadarma melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus melakukan Razia dan Penyitaan Kembang Api bertempat di Kel. Gamalama Kec. Ternate Tengah. (Selasa, 29/5/2018).

Razia petasan ini di lakukan di seputaran Kota Ternate dan juga para pedagang yang menjual petasan. setiap melaksanakan Patroli akan selalu kami sempatkan menggelar razia petasan dimana dalam bulan Ramadhan ini marak sekali petasan beredar di masyarakat.

Dan dampak dari petasan sendiri sangat banyak, di antara nya mengganggu masyarakat saat pelaksanaan Shalat, dan juga di jadikan sebagai bahan untuk mengganggu masyarakat saat sedang malaksanakan aktifitas di malam hari.

“Razia kami gelar ini karena menindak lanjuti keluhan masyarakat di Kota Ternate. Agar masyarakat bisa khusuk menjalankan ibadah puasa dan shalat tarwih dan juga melaksanakan kegiatan sehari-hari.” ucap Ipda Stofel

“Kami juga akan terus menyisir pasar-pasar Tradisional, untuk memastikan petasan tidak dijual karena akan menyebabkan bising dan membuat tidak nyaman jika ada yang membunyikan.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *