Home / INFORMASI TERBARU / Pastikan Keamanan, Kapolres Ternate Bersama Kapolda dan Dandim Pantau Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK

Pastikan Keamanan, Kapolres Ternate Bersama Kapolda dan Dandim Pantau Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK melaksanakan pemantauan berlangsungnya proses Pleno pemilu 2019 di PPK Ternate Tengah, Utara dan Selatan pada hari Minggu,(21/4/19) pukul 10.00 wit.

Kegiatan Pemantauan proses Pleno ini juga dihadiir oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto Msi, Dansat Brimob Polda Malut Kombes Pol. Budi Satrijo, SIK M. Hum, Dandim 1501 Ternate Letkol Kav. Bambang Sugiyarta S.H., M.M., M.Tr (Han) dan Waka Polres Ternate KOMPOL Jufri Dukomalamo.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ternate menyampaikan bahwa proses rekapitulasi terus kami kawal dari tahap demi tahap sampai dengan selesai dengan harapan semua bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala apapun.

Pada kunjungannya, Kapolres medampingi Kapolda Malut serta Dansat Brimob Polda Malut Kombes Pol. Budi Satrijo, SIK M. Hum dan Dandim 1501 Ternate Letkol Kav. Bambang Sugiyarta S.H., M.M., M.Tr (Han) mengecek kotak suara hasil pemungutan suara pilpres dan pileg serta memeriksa sekeliling gedung penyimpanan surat suara untuk memastikan keamanannya.

Ditambahkan Kapolres kepada Petugas yang bertugas melaksanakan pengamanan di PPKagar selalu meningkatkan keamanannya dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas dan ikut mengawasi apabila orang yang tidak berkompeten masuk kedalam gudang logistik pemilu.

“Anggota polri yang bertugas di PPK untuk selalu bersinergi dengan TNI dan Linmas dalam melaksanakan pengamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Kapolres. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *