Home / INFORMASI TERBARU / Paska Perhitungan Suara, Polres Ternate Gelar Patroli Cipta Kondisi

Paska Perhitungan Suara, Polres Ternate Gelar Patroli Cipta Kondisi

Humas Polres Ternate – Seusai dilaksanakannya pemungutan suara, Kepolisian Resor Ternate gelar Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ternate bertempat di Kantor KPUD Provinsi Maluku Utara dan Posko-Posko Calon Gubernur Maluku Utara. (Jumat, 29/6/2018). tadi malam.

Sebelum melaksanakan Patroli, Petugas yang terlibat melaksanakan Apel pengecekan dan kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Ternate AKP Roy Berman, SH, S.IK, kemudian Petugas BKO Dit Samapta Polda Malut, BKO Brimob Polda Malut dan Personil Polres Ternate melaksanakan Patroli Malam.

Patroli Malam hari ini dilaksanakan rutin oleh Polres Ternate untuk menjaga Keamanan di Kota Ternate paska selesainya dilaksanakan pemungutan suara dan sementara berlangsung perhitungan suara di tingkat kecamatan.

Dalam Patroli, Petugas menghimbau kepada seluruh masa pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara agar dapat membantu Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban paska perhitungan surat suara pada Pilgub Malut dan juga menjaga agar jangan melakukan Pawai atau Konvoi sebelum adanya Pleno ataupun putusan resmi, jangan sampai mengundang para masa pendukung calon yang lain sehingga dapat menimbulkan kekacauan.

Kegiatan Patroli Malam paska perhitungan suara Pilgub di pimpim oleh Kabag Ops Polres Ternate, “Tujuan patroli yaitu utk menghimbau kepada Tim, Simpatisan dan Relawan pendukung Paslon untuk tidak melaksanakan Pawai atau konvoi yang bisa mengakibatkan gesekan dengan pendukung Paslon lainnya serta mengganggu Kamtibmas dan juga kelancaran arus Lalu Lintas di Kota Ternate.” jelas Kabag Ops.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *