Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polda dan Jajarannya Salurkan Bantuan Sosial untuk Komunitas terdampak di Maluku Utara

Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polda dan Jajarannya Salurkan Bantuan Sosial untuk Komunitas terdampak di Maluku Utara

Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K, pagi tadi memberikan bantuan sosial untuk Komunitas terdampak pasca adanya penyesuaian harga BBM di Maluku Utara, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Maluku Utara. Senin (5/09).

Dalam kegiatan penyerahan bantuan sosial tersebut, Kapolda secara simbolis menyerahkan bantuan kepada perwakilan Komunitas-komunitas terdampak dan disaksikan oleh para Pejabat Utama Polda Maluku Utara serta para komunitas lainnya yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, S.I.K. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, Kegiatan serupa juga dilaksanakan diseluruh Polres jajaran Polda Maluku Utara sebagai bentuk kepedulian Polda Maluku Utara dan jajaran terhadap masyarakat terdampak pasca penyesuaian harga BBM khususnya di wilayah Maluku Utara, “Polda dan jajaran berinisiatif memberikan bantuan guna meringankan beban masyarakat”.

Lanjut Kabidhumas, menerangkan bahwa Polda Maluku Utara menyerahkan sebanyak 1.000 paket, kemudian untuk Polres jajaran diperkirakan sebanyak 4.500 paket yang disalurkan kepada Komunitas-komunitas Ojek online, Buruh, Sopir angkot, Ojek pangkalan, Sopir TKBM, OKP, Pasukan Kuning serta Komunitas Pers.

“Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan oleh Polri khususnya Polda Maluku Utara dalam membantu Masyarakat Terdampak pasca kenaikan harga BBM”. Ujarnya.

Lebih lanjut Kabidhumas menghimbau kepada seluruh masyarakat Maluku Utara untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang ada, jangan membuat tindakan-tindakan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas, “Mari bersama kita jaga Maluku Utara tetap aman dan kondusif”.

About Hariman Polres ternate

Check Also

Serap Aspirasi Masyarakat Polda Malut Kembali gelar Jumat Curhat

Polda Maluku Utara Kembali Mengadakan Jumat Curhat, kali ini pertemuan bersama Nakhoda dan ABK Speedboat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *