Home / INFORMASI TERBARU / Padatnya Aktifitas Masyarakat pada Malam Minggu, Polsek KP Ahmad Yani Ternate Gelar POPEDA di Taman Pantai Falajawa

Padatnya Aktifitas Masyarakat pada Malam Minggu, Polsek KP Ahmad Yani Ternate Gelar POPEDA di Taman Pantai Falajawa

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Polsek KP Ahmad Yani Ternate melaksanakan kegiatan Patroli dan Berdakwah (POPEDA) malam minggu bertempat di Taman Pantai Falajawa Kelurahan Muhajirin Kecamatan Ternate Tengah pukul 23.30 wit.

Kegiatan Patroli dan Berdakwah atau yang disingkat dengan POPEDA merupakan program unggulan Polres Ternate yang dibentuk oleh Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S,IK dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana dan juga menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kota Ternate.

“Setiap malam minggu, Patroli POPEDA ini rutin kami laksanakan dengan menghampiri masyarakat yang sedang duduk-duduk di sekitaran Taman Pantai Falajawa, menyampaikan pesan Kamtibmas serta menyampaikan agar segera kembali kerumah mengingat waktu sudah larut malam demi menjaga Kamtibmas di lingkungan Kelurahan Muhajirin yang tetap kondusif,” jelas Aipda Zulkifli

“Selain masyarakat, kami juga menghampiri para penjual minuman dan menghimbau agar tidak terlalu larut malam dalam beraktifitas di seputaran Taman Falajawa, karena semakin larut malam maka kemungkinan adanya gangguan Kamtibmas akan semakin tinggi. (ds). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *