Home / INFORMASI SATUAN LALULINTAS / Padatnya Aktifitas Masyarakat di Malam Minggu, Satlantas Gelar Pengaturan Lalu Lintas dan Penertiban Kendaraan

Padatnya Aktifitas Masyarakat di Malam Minggu, Satlantas Gelar Pengaturan Lalu Lintas dan Penertiban Kendaraan

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Ramainya kendaraan dan aktifitas masyarakat di malam minggu, Satuan Lalu Lintas Polres Ternate melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas yang dipimpin Kasat Lantas AKP Andreas Adi Febrianto S.I.K pada hari Sabtu,(5/1/19) pukul 20.00 Wit.

Satlantas Polres Ternate melakukan Penaturan arus lalu lintas dan Penertiban Kendaraan di sekitar lokasi yang ramai akan aktifitas masyarakat khususnya di depan Jatiland Mall.

“Di semua lokasi yang ramai kami lakukan pengaturan arus lalu lintas, seperti di depan Landmark, depan Mall, benteng orange dan perempatan serta pertigaan jalan raya mengingat banyak masyarakat yang datang dengan membawa kendaraan namun tidak parkir pada tempatnya dan banyak yang tidak menggunakan helm,” jelas Kasat Lantas.

Tujuan dari pebgaturan lalu lintas dan penertiban kendaraan ini adalah untuk mengantisipasi kemacetan di sekitar lokasi dan meminimalisir kecelakaan yang terjadi.

“Saya menghimbau kepada masyarakat kota Ternate agar mau tertib dalam berlalu lintas, aturan dibuat bukan untuk dilanggar dan bukan untuk keuntungan orang lain maupun pihak Kepolisian melainkan untuk kebaikan diri sendiri dan keluarga anda” himbaunya. (ds).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *