Home / INFORMASI TERBARU / Operasi Pekat, Polres Ternate Amankan 120 Kantong Minuman Keras

Operasi Pekat, Polres Ternate Amankan 120 Kantong Minuman Keras

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepolisian Resor Ternate melaksanakan Operasi Pekat Kieraha I dan berhasil mengamankan 120 kantong Minuman Keras jenis Cap Tikus.

Dalam pelaksanaan operasi yang dilaksanakan pada hari Sabtu,(03/8/19) pukul 20.00 wit, petugas melaksanakan razia Miras yang bertempat di Pasar Higenis tepatnya di belakang Jatiland Mall Ternate.

Saat melaksanakan razia, petugas mendapati informasi dari salah satu warga bahwa adanya oknum menyimpan miras untuk diangkut menggunakan sepeda motor.

Mendapati informasi tersebut, petugas yang terlibat dalam Operasi Pekat langsung bergerak menuju lokasi untuk mengecek atas laporan salah satu warga.

Iptu Purnomo menjelaskan saat menuju lokasi, “kami mendapati beberapa oknum yang sedang mengangkat miras tersebut. Karena melihat petugas mereka langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor,” jelasnya.

Miras tersebut kemudian kami amankan di Polsek KP Ahmad Yani Ternate dan pelakunya masih dalam proses penyelidikan.

“Karena pelakunya melarikan diri, 120 kantong miras ini kami amankan ke Polsek KP Ahmad Yani Ternate dan pelaku masih dalam penyelidikan,” tutur Iptu Purnomo. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *