Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Operasi pekat Kieraha I 2018, Polisi Amankan Pelaku Penjual Minuman Keras dan Pasangan Bukan Suami Istri

Operasi pekat Kieraha I 2018, Polisi Amankan Pelaku Penjual Minuman Keras dan Pasangan Bukan Suami Istri

Polres ternate – Dalam rangka memberantas penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Ternate gencar melaksanakan Operasi pekat kieraha I 2018. Seperti yang dilaksanakan razia di kos-kostan dan dibeberapa tempat lainnya.

Kabag Ops Polres ternate menuturkan “agar dalam pelaksanaan Operasi nanti Khususnya di Koskosan agar kita selalu Menjaga sikap, dan selalu mengutamakan senyum sapa salam dan hindari sikap arogansi dan Operasi malam ini Kita fokus terhadap Miras dan Prostitusi namun bila ada ditemukan sasaran /target operasi lainya kita wajib mengamankan.” imbuh Kompol Muh. Jufri Dukomalamo.

Pelaksanaan Operasi Pekat Kieraha I ini langsung dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol Muh. Jufri Dukomalamo dan didampingi oleh Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kaur Bin Ops Sabhara dan melibatkan 31 Personel Bintara Polres ternate.

Personel Operasi pekat Kieraha langsung melakukan razia di kos-kosan Wadah Kelurahan Jati Kecamatan Ternate Selatan, dalam razia ini personel berhasil menemukan 3 wanita yang sedang mengkonsumsi minuman keras jenis cap tikus dan menemukan 1 pasangan yang bukan suami istri, selanjutmnya Operasi dilanjutkan di Kelurahan Salahudin Kecamatan ternate Tengah dan berhasil menemukan minuman keras jenis cap tikus sebanyak 1 kantong plastik.

Selanjutnya operasi dilanjutkan dengan razia di Kelurahan Tobenga Kecamatan Ternate Utara, dalam razia ini berhasil menemukan 2 kantong minuman keras jenis cap tikus sebanyak 2 kantong plastik

Pelaku yang terjaring dalam Operasi Pekat Kieraha I 2018 ini akan di bawa ke Mapolres untuk dilakukan pembinaan. Adapun identitas pelaku penjual minuman keras dan orang yang terjaring diantaranya AT (58), NK (45), FA (20), SU (23), RR (22), YG (42) dan FM (39).

[metaslider id=5506]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *