Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Operasi Bina Kusuma Kieraha 2022, Polres Ternate Amankan Satu Pasangan Bukan Suami Istri di Hotel

Operasi Bina Kusuma Kieraha 2022, Polres Ternate Amankan Satu Pasangan Bukan Suami Istri di Hotel

Polres Ternate menggelar kegiatan Operasi Bina Kusuma Kieraha 2022 di sejumlah lokasi, diantaranya tempat penginapan yang diduga dijadikan tempat praktek prostitusi. Senin, 27/6/2022.

Hasilnya, sebanyak satu pasangan bukan suami isteri diamankan dari salah satu Hotel di Kota Ternate.

“Satu pasangan ini kita temukan dari kamar salah satu Hotel. Mereka diamankan karena tidak bisa menunjukan buku nikah resmi,” ungkap Kasatbinmas Polres Ternate AKP Jusman Husein yang memimpin kegiatan operasi Bina Kusuma Kieraha 2022.

Terpisah Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, SH.,S.I.K., MM melalui Kasihumas Polres Ternate Ipda Wahyuddin menjelaskan, pasangan yang terjaring operasi ini diamankan ke mapolres untuk di data dan dibina. Pasangan bukan suami isteri yang diamankan sebanyak 2 orang masing-masing 1 orang laki-laki berinisial OV (21) dan 1 orang perempuan berinisial DF (29).

“Pasangan ini telah didata serta diberikan pembinaan”. Kata Wahyu

Sesuai perintah pimpinan, operasi ini akan dilaksanakan secara rutin dengan target premanisme, minuman keras, prostitusi serta titik-titik rawan kejahatan untuk menekan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat kota ternate. Tutup Wahyu

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

*KAMMI Minta Publik Percaya Kerja Timsus dan Komnas HAM Dalam Mengungkap Kasus Tewasnya Brigadir “J”*

JAKARTA – Banyaknya narasi pemberitaan daur ulang terkait kasus tewasnya Brigadir Yoshua Hutabarat ( Brigadir …

Leave a Reply

Your email address will not be published.