Home / INFORMASI SATUAN NARKOBA / Narkoba Menggila, Resnarkoba Amankan 2 Tersangka

Narkoba Menggila, Resnarkoba Amankan 2 Tersangka

Polres Ternate – Peredaran Narkoba merupakan salah satu sasaran penting dalam pelaksanaan Operasi Pekat Kieraha 2018. Anggota Sat Resnarkoba kali ini berhasil amankan 2 orang tersangka pengedar narkoba dengan barang bukti berupa Narkoba jenis Shabu. Jumat, (02/02/2018).

Awalnya, petugas mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa tersangka berinisial RB alias Moka (35) ini akan mengadakan pesta narkoba di sebuah gudang di Kel. Bastiong. Mendengar laporan tersebut, anggota Resnarkoba langsung melaksanakan penyelidikan dan langsung menggerebek tersangka di TKP. Dalam penggerebekan ini, petugas berhasil mengamankan barang bukti yakni shabu di dalam pipet kaca dan sebuah kotak serta alat hisapnya.

Selanjutnya, setelah didapatkan pengembangan dari tersangka, ternyata tersangka mendapatkan shabu tersebut dari seorang yang beralamat di Kel. Toboleu yakni BL.

Petugas yang melakukan tak menemukan tindak-tanduk pelaku di lokasi tempat ia mangkal namun petugas berhasil mengamankan kurir BL yakni FA (29). Hasil penagkapan FA ini petugas berhasil menamnkan narkoba jenis shabu sebanyak 1 paket dalam plastik ukuran sedang yang disembunyikan dalam saku celannya.

Kedua tersangka beserta barang buktinya ini kemudian diamankan petugas ke Polres Ternate untuk ditindaklanjuti dan diproses secara hukum sesuai kejahatan yang mereka perbuat.

Check Also

Tingkatkan Pelayanan, Polsek Ternate Selatan Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Jajaran Polsek Ternate Selatan melaksanakan Strongpoint Pagi di seputaran Kota Ternate …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *