Home / INFORMASI TERBARU / Musyawarah Pembanguna Tingkat Kecamatan Moti Tahun 2018

Musyawarah Pembanguna Tingkat Kecamatan Moti Tahun 2018

Polres ternate – Dilaksanakan satu kegiatan Musyawarah pembangunan tingkat Kecamatan Moti Tahun 2018. Rabu (21/02/18).

Pada kegiatan Musrembang kali ini dihadiri oleh Asisten Satu Kota Ternate (Bapak Mohdar Din), Kepala Bapelik Bamda Kota Ternate ( Bapak Said Asagaf), Camat Pulau Moti (Bapak Hasan M. Matdoan), Kapolsek Pulau Moti, Danpos TNI Kecamatan Pulau Moti, Para Lurah Se Kecamatan Pulau Moti, serta undangan lainnya yang berjumlah 50 Orang.

Pada kesempatan ini, Asisten Satu Kota Ternate, Bapak Mohdar Din yang mewakili PS Walikota Ternate ” tujuan dari Musrembang tingkat Kecamatan secara normatif melakukan pembulatan terhadap semua usulan masyarakat melalui musrembang Kecamatan untuk menentukan segala prioritas yang ditampilkan oleh SKPD maupun Masyarakat guna dijadikan Rancangan-rancangan kerja Daerah serta penetapan rancangan Plafon atau Pagu anggaran SKPD yang termuat dalam prioritas pembangunan daerah didalam rancangan pemerintah Daerah tahun 2019.”

“Agar usulan dari masyarakat diperhatikan, dan usulan dar masyarakat sebagai wujud aspirasi dari masyarakat” ucap Mohdar Din.

Beberapa penyampaian juga disampaikan saat Musrembang seperti Bapak Yakub dari Dinas Sosial Kota Ternate yang menyampaikan pada kegiatan musrembang harus diprioritaskan kebutuhan masyarakat seperti jalan untuk akses sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan baik dan penambahan jaringan listrik serta air bersih untuk kebutuhan.
Masyarakat.

Tak Jauh berbeda, Kepala Bapelik Bamda menuturkan “beberapa usulan yang harus lebih di prioritaskan untuk kebutuhan masyarakat.” ucap Bapak Said Asagaf.

[metaslider id=6191]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *