Home / Uncategorized / Menjadi Irup Hari Pahlawan di SMK 2, Kapolres Ternate Ingatkan Pentingnya Vaksin Covid 19

Menjadi Irup Hari Pahlawan di SMK 2, Kapolres Ternate Ingatkan Pentingnya Vaksin Covid 19

Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada, S.I.K memimpin upacara Hari Pahlawan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Ternate. (Rabu 10/11/2021)

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polres Ternate itu, guna memberikan arahan pentingnya Vaksinasi kepada siswa/siswi SMK Negeri 2 sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam Amanatnya, Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada, S.I.K mengatakan, Sesuai Tema Hari Pahlawan tahun ini “Pahlawanku Inspirasiku” saya berharap anak-anakku siswa/ i SMKN 2 Ternate dapat mengambil suri tauladan nilai – nilai kejuangan yang sudah ditanamkan para pahlawan bangsa. Kita masih dalam masa pandemi jangan lengah dan kendor dalam penerapan protokol kesehatan 5 M khususnya saat pelaksanaan sekolah tatap muka. Persiapkan masa depan dengan baik , hindari miras , narkoba , pornografi dan kegiatan – kegiatan yang tidak penting seperti begadang dan demo anarkis. Siswa/i SMKN 2 Ternate berpeluang menjadi profesional – profesional muda di bidangnya sesuai jurusan masing-masing. Ikuti vaksinasi yg digelar pemerintah, khusus usia remaja yg menjadi target vaksin di kota Ternate sebanyak 20.722 orang dan hingga saat ini baru sekitar 32 % yg mengikuti vaksin. Jadi masih perlu ditingkatkan lagi, jika semua siswa dan guru sudah vaksin seluruhnya maka dalam menghadapi proses pembelajaran tatap muka tidak ada kekawatiran lagi terjangkit Covid 19 yang lebih parah dilingkungan sekolah. Ucap Kapolres dalam amanatnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada, S.I.K didampingi Kepala SMK Negeri 2 Kota Ternate Ma’ruf A. Kahar, S.Pd beserta beberapa staf dan Kapolsek Ternate Utara Iptu Ibrahim Mappe, SE meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Aula SMKN 2 Ternate. Dalam pelaksanaan vaksinasi di Aula SMKN 2 Ternate sebanyak 345 Orang terdiri dari Dosis 1 : 320 Orang dan Dosis 2 : 25 Orang

Sementara itu Kepala SMK Negeri 2 Kota Ternate Ma’ruf A. Kahar, S.Pd mengucapkan terimakasih Kasih kepada Jajaran Kepolisian baik Polres Ternate maupun Biddokkes Polda Malut yang telah memfasilitasi kami melaksanakan Vaksinasi di Aula SMKN 2 Ternate.

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

Polres Ternate Sediakan Pelayanan Vaksinasi Malam di Depan Mall Jatiland

Dalam rangka meningkatkan sasaran vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Ternate, Polres Ternate bekerjasama Satgas Covid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *