Home / BERITA SATUAN INTELKAM / Meminimalisir Angka Pelanggaran dan Kecelakaan, Polres Ternate Gelar Operasi Keselamatan Kieraha 2018

Meminimalisir Angka Pelanggaran dan Kecelakaan, Polres Ternate Gelar Operasi Keselamatan Kieraha 2018

Polres Ternate – Polres Ternate melibatkan 25 Personel terus menggencarkan penindakan terhadap seluruh jenis pelanggaran, dalam rangka operasi keselamatan Kieraha Polres ternate 2018 demi untuk meningkatkan kesadaran terhadap tertib dalam berlalu lintas sekaligus untuk meminimalisir angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Ternate.

Selain 25 personel yang diterjunkan langsung oleh Polres Ternate, dalam operasi tersebut juga diikuti oleh 1 anggota Sat intelkam, 1 anggota Reskri, 1 anggota Binmas dan 1 anggota Sumda/pers.

Dalam operasi tersebut, Personel menemukan beberapa pelanggaran lalu lintas yang mana didapat 25 pelanggar dan diberikan teguran tertulis dan 15 pelanggar yang tilang.

” Selain teguran dan di tilang, kami memberikan himbauan serta pendekatan agar masyarakat lebih mudah memahami pentingnya tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama.” ungkap salah satu personel.

[metaslider id=7178]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *