Home / INFORMASI TERBARU / Membawa Piagam Penghargaan ZI-WBK, Kapolres Ternate di Sambut Meriah Para Anggota

Membawa Piagam Penghargaan ZI-WBK, Kapolres Ternate di Sambut Meriah Para Anggota

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Sebagai ucapan terima kasih, Seluruh Petugas Polres Ternate melakukan penjemputan kepada Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S,IK yang tiba di ternate dengan membawa Piagam Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas korupsi (ZI-WBK) pada hari Kamis,(13/12/18) pukul 07.00 Wit.

Acara penjemputan ini dilaksanakan di 2 tempat, yaitu di Pintu Kedatangan Bandara Sultan Babullah Ternate dan di pintu masuk depan Mapolres Ternate. Kapolres disambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh Petugas serta dikalungkan bunga dan diangkat dari pintu gerbang sampai dengan pintu utama Polres Ternate.

Setelah mendapati penjemputan yang begitu meriah, Kapolres menyempatkan diri menyampaikan arahan kepada para Anggotanya di lapangan Apel Polres Ternate.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari para Petugas sehingga dikesempatan ini kita telah mendapatkan Piagam dari Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Republik Indonesia Sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dengan KATEGORI BAIK dan sebagai Kapolres Ternate mendapati penghargaan sebagai Pelopor Perubahan Dalam Pembangunan Di Lingkup Polres Ternate tahun 2018.

“Penghargaan yang kita dapat ini bukan akhir namun awal dari langkah kita untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, dan akan terus kita tingkatkan sehingga kita bisa mendapati predikat WBBM,” ucap Kapolres.

“Saya berharap besar kepada rekan-rekan sekalian terutama yang bertugas di lapangan yang berhadapan langsung dengan masyarakat agar hindari Pungli, agar predikat ini tetap kita pertahankan,” harap Kapolres.

Diakhir penyampaikan, Kapolres juga memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Anggota Bagian Perencanaan yang telah bekerja sangat keras sehingga Polres Ternate berhasil meraih Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK). (ds). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *