Home / INFORMASI TERBARU / Melalui Subuh Keliling, Waka Polres Ternate Himbau Jamaah Jaga Kamtibmas

Melalui Subuh Keliling, Waka Polres Ternate Himbau Jamaah Jaga Kamtibmas

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Waka Polres Ternate KOMPOL Jufri Dukomalamo melaksanakan kegiatan Subuh Keliling (suling) bertempat di Masjid Kelurahan Tarau Ternate Utara pada hari Sabtu,(04/05/19) pukul 04.45 wit.

Safari Subuh Keliling ini atau yang disingkat dengan Suling merupakan program bersama antara Pemerintah Kota Ternate, Polres Ternate, Kemenag Kota Ternate dan MUI Kota Ternate dengan tujuan untuk memakmurkan Masjid dalam rangka mewujudkan Kota Ternate yang agamais, berbudaya dan harmonis.

Hadir juga pada kegiatan subuh keliling yaitu Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman SH MM, Sekda Kota Ternate Dr. H. Tauhid Soleman M.Si, Kepala Kemenag Kota Ternate H. Adam Marus, Ketua MUI Kota Ternate H. Usman Muhammad, Kasdim 1501 Ternate Mayor Inf. Santoni, Para Kepala Dinas Lingkup Kota Ternate, Camat Ternate Utara Julkifli SE dan jamaah shalat subuh keliling .

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Ternate KOMPOL Jufri Dukomalamo menyampaikan bahwa kegiatan Safari Subuh berjamaah keliling merupakan sarana untuk memperkuat tali silaturahmi antara aparat negara dengan masyarakat dan sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya masing-masing, hindari pertengkaran antar warga, hindari konsumsi minuman keras dan narkoba maupun judi, serta harus peka dan waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan di sekitar tempat tinggal masing-masing,” Ajakan Waka Polres Ternate. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *