Home / INFORMASI TERBARU / Melalui Program Popeda, Petugas Polsek KP Ahmad Yani Ternate Laksanakan Patroli dan Ajak Masyarakat Shalat Berjamaah

Melalui Program Popeda, Petugas Polsek KP Ahmad Yani Ternate Laksanakan Patroli dan Ajak Masyarakat Shalat Berjamaah

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Petugas Polsek KP Ahmad Yani Ternate melaksanakan kegiatan Popeda (Polisi Patroli dan Berdakwah) pada hari Senij (5/11/18) sekitar pukul 18.10 Wit .

Kegiatan Patroli dan Berdakwah ini dilaksanakan rutin oleh Petugas Polsek KP Ahmad Yani Ternate yang melaksanakan piket menjelang pelaksanaan waktu Shalat Magrib.

Patroli dilaksanakan di sepanjang Taman Falajawa, tempat ini merupakan tempat yang ramai di kunjungi oleh masyarakat Kota Ternate yang sedang berenang pada sore hari. Menjelang waktu Shalat, petugas menghampiri masyarakat dan mengajak untuk segera menghentikan aktivitasnya dan kembali ke rumah masing – masing mengingat waktu Shalat akan tiba, guna untuk mempersiapkan diri untuk melaksanakan Ibadah Shalat.

“Kami rutin melaksanakan patroli ini setiap hari menjelang waktu Shalat, agar masyarakat menghentikan aktifitas dan melaksanakan Shalat berjamaah di masjid terdekat, bukan hanya berpatroli tetapi kami juga melaksanakan Shalat di Masjid depan Taman Falajawa,” ucap Aiptu Iskandar. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *