Home / INFORMASI TERBARU / Melalui Kgeiatan Popeda, Polsek Ternate Tengah Ajak Warga Shalat Berjamaah

Melalui Kgeiatan Popeda, Polsek Ternate Tengah Ajak Warga Shalat Berjamaah

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Petugas Polsek Ternate Tengah Bripka Bahrun dan Brigpol Iqbal melaksanakan kegiatan Polisi Patroli dan Berdakwah (POPEDA) yang bertempat di wilayah Kota Ternate Tengah hari Selasa,(30/7/19) pukul 17.55 wit.

Kegiatan Patroli dan dilanjutkan dengan menyambangi para warga ini dilaksanakan rutin setiap harinya oleh jajaran Polsek Ternate Tengah setiap menjelang waktu shalat magrib berjamaah dan dipusatkan di tempat-tempat yang ramai akan aktifitas masyarakat yaitu di Pasar Higenis dan pangkalan ojeg.

Pada kesempata tersebut, Petugas menghampiri para pemuda yang sedang berada di pangkalan ojeg maupun yang berbelanja di pasar agar segera kembali kerumah masing-masing untuk melaksanakan shalat magrib berjamaah mengingat waktu shalat segera tiba.

Selain para pemuda, petugas juga menghampiri warga terutama para ibu-ibu yang berbelanja di pasar higenis untuk menghormati waktu shalat dengan segera kembali ke rumah baik untuk melaksanakan shalat.

Kegiatan popeda ini sangat positif dan berdampak baik bagi masyarakat Kota Ternate karena menjelang waktu shalat magrib suasana aktifitas masyarakat mulai berkurang. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *