Home / INFORMASI TERBARU / Melakukan Aksi Pencurian 16 HP dan Laptop. Polsek Ternate Utara Berhasil Mengamankan Oknum Supir

Melakukan Aksi Pencurian 16 HP dan Laptop. Polsek Ternate Utara Berhasil Mengamankan Oknum Supir

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepolisian Sektor (polsek) Ternate Utara berhasil mengamankan MHI (25) terduga terlibat kasus pencurian barag elektronik pada hari senin,(8/7/19) pukul 14.30 wit.

Kapolsek Ternate Utara IPTU Ambo Wellang SE menyampaikan bahwa dari hasil pengakuan bahwa MHI (25) melakukan aksi pencuriannya ini karena merupakan faktor ekonomi untuk kebutuhan sehari-hari.

Kapolsek menjelaskan bahwa MHI mengambil HP Siomi dan Samsung di Kelurahan Kasturian pada saat MHI hendak berangkat untuk melaksanakan shalat ied di masjid imam bonjol, namun sebelum berangkat MHI masuk ke dalam kamar korban dan mengambil handphone milik korban sekitar pukul 07.00 wit dan menjualnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa 2 (dua) minggu setelah Lebaran, MHI kembali menjual HP samsung dan nokia yang ia ambil di dalam Kapal Konteiner di Kabuaten Halut. Dan 1 buah laptop acer belum di jual dan masih berada di tangan MHI.

Dari hasil penyelidikan, MHI sudah mengambil HP sebanyak 16 buah dan 1 buah Laptop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *