Home / INFORMASI TERBARU / May Day, Polisi Wanita Amankan Aksi Buruh

May Day, Polisi Wanita Amankan Aksi Buruh

Humas Polres Ternate – Tradisi Tahunan, setiap 1 Mei 2018 di seluruh dunia dicanangkan sebagai Hari Buruh Internasional, dalam pelaksanaan momen ini lumrahnya para buruh menyampaikan aspirasi dan keinginan para buruh dengan melaksanakan aksi unjuk rasa, yang bertempat di Landmark Kel. Gamalama Kec. Ternate Tengah. (Selasa, 01/4/2018).

mewaspadai upaya yang ditujukan untuk mengacaukan aksi hari buruh internasional atau May Day di Kota Ternate Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK Menurunkan Puluhan Personil Polisi Wanita Polres Ternate untuk mengamankan aksi unjuk rasa yang dilaksanakan oleh Persatuan Buruh Kota Ternate.

Polwan Polres Ternate di bawah Pimpinan Aiptu Faridha Badilla menindak lanjuti perintah Kapolres Ternate untuk melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa tersebut.

Usai pelaksanaan apel kesiapan jelang May day, Aiptu Faridha menjelaskan khusus Polwan Polres Ternate akan dikerahkan sebanyak 33 Polwan dalam rangka pengamanan aksi Buruh.

“Selain Polwan, Pengamanan juga di laksanakan oleh petugas satuan Samapta untuk perkuatan pengamanan. Semoga pengamanan ini dapat berjalan lancar dan para buruh dapat menyampaikan aspirasinya dengan aman.” Ucap Aiptu Faridha.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *