Home / BHABINKAMTIBMAS / Marak Kasus Pencurian, Bhabinkamtibas Sambangi Tokoh Masyarakat

Marak Kasus Pencurian, Bhabinkamtibas Sambangi Tokoh Masyarakat

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasturian Brigpol Fahmi Muhammad melaksanakan menyambangi Tokoh Masyarakat yang bertempat di RT 02 RW 10 Kelurahan Kasturian Kecamatan Ternate Utara. Senin,(21/01/19) pukul 11.00 Wit.

Marak nya kasus pencurian yang sering terjadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasturian Brigpol Fahmi rutin menyambangi setiap warga binaannya baik dari warga, tokoh masyarakat maupun tokoh agama dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas bahwa sekiranya tokoh masyarakat Kelurahan Kasturian dapat bekerja sama dengan Petugas untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan.

“kiranya kita dapat menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan tindak kejahatan yang sedang marak terjadi yaitu pencurian kendaraan terutama kendaraan roda dua (R2) yang bisa terjadi dimana saja.

Ditambahkan oleh Bhabinkamtibas, bahwa tokoh masyarakat dan Bhabinkamtibmas dapat bekerja sama dengan melaksanakan silaturahmi dari rumah ke rumah, pangkalan ojeg ataupun tempat-tempat keramaian lainnya agar para pemilik kendaraan dapat mengantisipasi sejak dini. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *