Home / INFORMASI TERBARU / Laksanakan Pengamanan Kapal, Petugas Piket KP Ahmad Yani Ternate Amankan 17 Botol Miras dari Bitung

Laksanakan Pengamanan Kapal, Petugas Piket KP Ahmad Yani Ternate Amankan 17 Botol Miras dari Bitung

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Petugas Piket Polsek KP Ahmad Yani Ternate Aipda Adji Usemahu, Bripka Arief Budi Kurniawan dan Brigpol M. Buamona melaksanakan kegiatan pengamanan dan razia terhadap kedatangan Kapal Muatan (KM) bertempat di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate pada hari Minggu,(18/11/18) pukul 08.00 Wit.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Aiptu Adji bersama rekannya rutin dilaksanakan setiap harinya saat melaksanakan piket untuk menjaga agar situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dan menghadirkan petugas di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman.

Saat melaksanakan pengamanan kedatangan Kapal Muatan (KM) Aksar Saputra 09 dari pelabuhan bitung , Petugas juga melakukan razia terhadap barang bawaan penumpang untuk mencegah masukanya barang-barang terlarang yang sering di pasok melalui Kapal .

Dari hasil razia tersebut, Petugas menemukan Miras jenis Cap Tikus yang di simpan dalam 1 buah dus kemudian di titipkan ke tempat penitipan barang.

“Miras dari hasil razia kali ini para oknum dengan sengaja membuat modus baru dengan menitipkan di tempat penitipan barang di dalam Kapal sehingga tidak di ketahui oleh kami, tetapi tetap kami dapatkan,” tutur Aiptu Adji

“dari hasil razia kali ini, kita mengamankan miras berukuran 600 ML sebanyak 17 buah botol dan miras ini tanpa pemilik karena dengan modus di titipkan pada tempat pemnitipan barang. Kemudian kami amankan miras tersebut ke Polsek KP Ahmad Yani Ternate.” Jelasnya. (ds).

About humas polres ternate M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *