Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Lagi Ngamar, Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Operasi Bina Kusuma Kieraha 2022 Polres Ternate

Lagi Ngamar, Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Operasi Bina Kusuma Kieraha 2022 Polres Ternate

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ternate, Satgas Operasi Bina Kusuma Kieraha Polres Ternate melaksanakan Razia dibeberapa Hotel mengantisipasi adanya kegiatan Prostitusi, yang selanjutnya dilakukan Pembinaan, Selasa, 28/6/2022 malam.

Dari hasil razia personil mengamankan pasangan bukan suami istri saat berduaan didalam kamar sebuah hotel. Kedua pasangan bukan muhrim ini berinisial A dan inisial V.

Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M melalui Kasihumas Polres Ternate Ipda Wahyuddin mengatakan bahwa Polres Ternate melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian dengan sandi Bina Kusuma Kieraha 2022, yang lebih mengedepankan Pre-emtif dan Preventif dengan bersifat penyuluhan dan pembinaan kelompok Masyarakat.

Kami Polres Ternate melaksanakan kegiatan dengan sasaran tempat Penginapan (Hotel) guna mengantisipasi adanya Pasangan bukan suami istri dalam satu kamar dan mengantisipasi prostitusi. Ujar Kasihumas.

Sesuai arahan bapak Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M. kegiatan ini kami laksanakan dengan Humanis dan bersifat Pre-emtif dan Preventif, Lebih ke Pembinaan dan Penyuluhan. Tambah Kasihumas.

Dan Satgas Operasi Bina Kusuma Kieraha 2022 berhasil mengamankan sepasang pasangan tidak memiliki ikatan pernikahan dan kekeluargaan yang diamankan oleh petugas untuk dilakukan pendataan, Pembinaan dan penyuluhan. Tutup Kasihumas.

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

*KAMMI Minta Publik Percaya Kerja Timsus dan Komnas HAM Dalam Mengungkap Kasus Tewasnya Brigadir “J”*

JAKARTA – Banyaknya narasi pemberitaan daur ulang terkait kasus tewasnya Brigadir Yoshua Hutabarat ( Brigadir …

Leave a Reply

Your email address will not be published.