Home / BERITA SATUAN INTELKAM / Lagi Lagi, Polres Ternate Amankan 31 botol dan 14 jirigen Miras pada Operasi Pekat I Kieraha

Lagi Lagi, Polres Ternate Amankan 31 botol dan 14 jirigen Miras pada Operasi Pekat I Kieraha

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepolisian Resor Ternate dalam melaksakaan Operasi Pekat I tahun 2019 berhasil mengamankan 31 botol dan 14 jirigen yang bertempat di belakang Pasar Barito Kelurahan Gamalama Kecamatan Ternate Tengah

Operasi yang dilaksanakan oleh Polres Ternate ini pada hari minggu,(4/8/19) pukul 16.00 wit berawal dari Kasat Intelkam Polres Ternate yang sedang membututi 1 (satu) unit mobil truck Hino warna hijau bermutan pisang dari pelabuhan Fery Bastiong menuju Pasar Barito.

Menurut Kasat Intelkam Polres Ternate AKP Saiful Egal bahwa mobil truck tersebut dicurigai membawa minuman keras jenis cap tikus maka kami lakukan penyelidikan.

Ia menjelaskan bahwa saat mobil tersebut tiba di Pasar Barito dan melakukan pembongkaran muatan pisang, petugas dari jajaran Satintelkam Polres Ternate langsung mengeledah satu buah peti kayu dan koper dan mendapati minuman keras.

Dari hasil razia,Petugas berhasil menemukan minuman keras jenis cap tikus yang dikemasan dalam jirigen ukuran 5 liter sebanyak 14 (empat belas) jirigen, 11 botol ukuran 1500 ml dan 20 botol ukuran 600ml.

Selain mengamankan minuman keras jenis cap tikus, petugas juga berhasil mengamankan seorang supir dengan inisial NR (35) yang beralamat di Kecamatan Galela dan VM (31) warga Desa Malifut.

Selanjutnya, barang bukti miras dan tersangka digiring ke Polres Ternate untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *