Home / INFORMASI TERBARU / Lagi Lagi, Danpos Pelabuhan Semut Amankan Miras dari Warga Stadion

Lagi Lagi, Danpos Pelabuhan Semut Amankan Miras dari Warga Stadion

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Komandan Pos (Danpos) Pelabuhan Semut Aiptu M. Bahdi berhasil mengamankan 25 liter miras jenis cap tikus dan 24 kaleng bir ukuran 320 ml yang bertempat di Pelabuhan Semut Keluarahan Manga Dua Kecamatan Ternate Selatan, Sabtu,(22/01/19) pukul 14.30 Wit.

Penangkapan miras ini berawal dari Danpos melaksanakan Razia terhadap barang-barang bawan penumpang yang turun dari speed boat yang bersandar di Pelabuhan Semut.

“miras ini berhasil saya amankan dari seorang penumpang laki-laki dengan inisial SU (29) warga Kelurahan Stadion Kecamatan Ternate Tengah yang membawa 1 gelon 25 liter minuman keras jenis cap tikus, dan satu dos yang kemas dengan tas plastik hitam berisikan bir bintang 24 kaleng berukuran 320 mil,” tutur Danpos .

Untuk saat ini, terduga pelaku SU (29) warga Kelurahan Stadion Kecamatan Ternate Tengah beserta barang bukti miras sementara diamankan di pos Armada Semut untuk selanjutnya diserahkan ke Polsek Ternate Selatan guna diproses sesuai hukum yang berlaku. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *