Home / INFORMASI SATUAN LALULINTAS / Kurangi Laka Lantas dan pelanggaran Satlantas melakukan Penertiban di Sekitar Mapolres Ternate

Kurangi Laka Lantas dan pelanggaran Satlantas melakukan Penertiban di Sekitar Mapolres Ternate

Humas Polres Ternate – Personel Satlantas Polres Ternate melaksanakan penertiban di sekitar Mako Polres Ternate tepatnya yang berada di depan Kantor Cabang Ibu Bhayangkari. Sabtu (30/06/2018).

Penertiban ini berupa penertiban tanda larangan yang berada di depan Kantor Bhayangkari dan sering diabaikan oleh warga yang melintasi lokasi tersebut sehingga sering terjadinya laka lantas.

Penertiban ini dilakukan atas perintah Kasat Lantas Polres Ternate IPTU Zaeni Aji Balhtiar SIK.

“Di lokasi ini sering orang yang melintasinya saling berpapasan dan hendak saling menabrak dikarenakan warga yang mengabaikan tanda larangan tersebut sehingga saya meminta kepada anggota Lantas dengan melakukan penertiban dan langsung diberi penindakan berupa tilang, agar masyarakat mau tidak mau harus memaksa mereka untuk sadar akan adanya tanda larangan tersebut karena sering terjadi laka lantas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain ” ujar kasat lantas Polres Ternate.

“hal ini saya lakukan dengan tujuan untuk kebaikan kita bersama dan tidak ada yang dirugikan sehingga dapat mengurangi laka lantas dan dapat menciptakan kesadaran akan pentingnya keselamatan” tutup Kasat Lantas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *